Selasa, 30 November 2010

kenakalan remaja

5 Cewek Tewas Minum 48 Botol Miras
31 May 2010
• Berita Kota
• Headline
RIAU, BK
Lima cewek pelayan bar di lokalisasi Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, ini memang tak berpikir panjang. Bersama dua orang lelaki teman kencannya, mereka mengadakan pesta minuman keras, baru-baru ini. Sebanyak 48 botol minuman keras jenis vodka dicampur dengan bir hitam dan minuman berenergj.
Akibatnya, Dw (25) dan Yus (23), dua dari lima perempuan itu, tewas akibat overdosis. Dua orang lainnya,
Nen (25) dan Int (25), kritis dan masih dalam perawatan secara intensif di Pekanbaru. Kapolsek Pinggir AKP Agus Sibarani kepada Tribun membenar-kan kabar mengenai kejadian tersebut. Pihaknya sudah ke TKP dan mengamankan beberapa botol minuman untuk pemeriksaan. "Kami sudah lakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi, belum diketa hui penyebab kematian korban. Mereka diketahui mencampur sendiri beberapa jenis minuman keras dan ringan," ungkap Agus, Sabtu (29/5).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, kedua korban yang tewas sempat dirawat di RS Permata Hati, Mandau. Korban Dw dan Yus masuk rumah sakit sekitar pukul 09.30 WIB. Kondisi.mereka mengenaskandan kejang-kejang. Dari mulutnya tercium bau alkohol. Yus akhirnya meninggal sebelum sempat dita-ngani tim medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar